tag:blogger.com,1999:blog-17673350.post9092885175973102474..comments2023-10-30T16:54:39.422+07:00Comments on Andrias Ekoyuono - Inspirasi dan Studi Kasus Marketing Indonesia: Branding from Zero (bagian 1)andrihttp://www.blogger.com/profile/11034046119051699461noreply@blogger.comBlogger3125tag:blogger.com,1999:blog-17673350.post-31687263800046655602008-05-23T10:28:00.000+07:002008-05-23T10:28:00.000+07:00Mas Andri,Ditunggu artikel tentang Brand selanjutn...Mas Andri,<BR/><BR/>Ditunggu artikel tentang Brand selanjutnya. Aku request donk tentang Tips and Trik Brand Activation yang mumpuni yang bisa kasih great awareness with effective cost.<BR/><BR/>Tengkiu..Andihttps://www.blogger.com/profile/00768998631461522014noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-17673350.post-38294852728483423162008-05-20T15:28:00.000+07:002008-05-20T15:28:00.000+07:00brand akan memiliki elemen-elemen sebagai cara ora...<A>brand akan memiliki elemen-elemen sebagai cara orang untuk melihat, mengingat, dan menghubungkan/mengasosiasikan sesuatu dengan brand kita.</A><BR/><BR/><B>Mbel:<BR/>Inih nyang sayah lakukeun dengan Brand "Mbelgedez", dengan Tag Line <I>"Orang Nyang Ndak Ada Kerjaan"....</I><BR/><BR/>Ke...ke...ke...</B>Anonymousnoreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-17673350.post-50194045671865599342008-05-19T15:52:00.000+07:002008-05-19T15:52:00.000+07:00Bagaimana dengan model brand equity-nya David Aake...Bagaimana dengan model brand equity-nya David Aaker? Mungkin bisa dibahas juga, dan dikaitkan dengan konteks lokal dan masa kini.<BR/><BR/>PS: Pake blogger, agak ribet ya kalau mau komen. Not user friendly.Anonymousnoreply@blogger.com